Iniesta Bakal Tampil Saat Barcelona Jamu Chelsea

by



Andres Iniesta diduga cidera hamstring (reuters)

Andres Iniesta diduga cidera hamstring (reuters)

בדיקת מהירות 018
SPANYOL– Andres Iniestas masih penting bagi Barcelona terutama saat menghadapi laga-laga krusial. Meski umur kapten itu telah 33 tahun namun kehadirannya sering membuat nyaman pemain lain dan kerap jadi pembeda.

Itu sudah dibuktikan ketika Barcelona berhasil membalas gol Chelsea pada laga leg pertama babak 16 Liga Champion di Stampford Bridge yang berakhir imbang 1-1.

Seperti diketahui Chelsea sempat unggul lewat gol Willian pada menit ke-62 namun berhasil disamakan Barca lewat gol Lionel Messi pada menit ke- 75 setelah menerima umpan dari Iniesta.

Oleh karena itu kubu Blaugrana sempat was-was ketika Iniesta cidera hamstring pada 5 Maret 2018 sehingga sang kapten harus menjalani perawatan dan akan absen dalam empat laga Barcelona.

Bukan itu saja, gelandang 33 tahun itu sempat diragukan dapat tampil saat melawan Chelsea karena alasan kebugaran. Namun, sebelumnya pelatih Ernesto Valverde mengatakan tidak ingin menutup kemungkinan terkait kans Iniesta bersua skuat Antonio Conte.
Dan kini beredar kabar baik bawha Iniesta yang sebelumnya diragukan tampil karena cedera, mengirim sinyal positif dapat bermain dalam laga leg kedua 16 besar Liga Champions tersebut di Camp Nou 16 Maret nanti.

Menurut laporan dari media-media Spanyol, cedera yang dialami Iniesta berangsur membaik. Sang pemain melalui akun Instagramnya, mengunggah sebuah foto bersama staf kepelatihan di lapangan.

“Semakin dekat setiap harinya,” tulis Iniesta di kolom komentar dalam unggahannya di Instagram.

Kehadiran Andres Iniesta akan menjadi keuntungan bagi Barcelona, mengingat skuat Catalan hanya butuh minimal hasil 0-0 untuk melaju ke fase selanjutnya. (b)



Sumber : Postkotanews

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *